Minggu, 15 Mei 2022

Tips Beli Kaos Jersey Mancing yang Nyaman

 

Kaos Jersey Mancing

Kegiatan casting dan retrieve saat memancing di laut tentu sangat menguras energi. Sehingga kita pasti banyak mengeluarkan keringat, keringat apabila kita biarkan pada baju yang kurang bisa menyerap tentu akan menjadikan baju tersebut kurang nyaman ketika kamu gunakan. Oleh karena itu kita butuh kaos khusus yang memang fungsinya untuk mancing. Nah dalam memilih kaos jersey mancing juga kamu jangan sembarangan, kamu bisa baca tips berikut sebelum beli jersey mancing tersebut.

Beberapa Cara Memilih Kaos Jersey Mancing

·        Daya serap tinggi

Kain jersey seperti dryfit sangat bagus loh untuk kostum memancingmu. Karena mempunyai daya serap yang tinggi sehingga bisa membantu kamu mengeringkan keringatmu secara cepat.

Memakasi kaos katun biasa sebenarnya juga bisa yaa, hanya saja katun tidak cepat kering sehingga akan kurang nyaman apabila kamu pakai saat aktivitas memancing di laut.

·        Memakai ukuran yang pas

Ketika memilih kaos jersey mancing juga harus menentukan size apa yang cocok denganmu. Kalau bisa pilih yang ukurannya tidak kebesaran untuk kamu dan tidak terlalu kecil untuk kamu, pilih yang pas saja.

Biasanya juga beda brand beda ukuran yang akan kamu dapatkan sehingga selalu cek ukuran baju di setiap brand untuk memastikan ukuran yang paling pas buat kamu.

·        Update Cuaca

Cuaca juga bisa menjadi penentu kaos jersey mancing yang bagaimana yang kamu butuhkan. Namun saya sarankan tetap menggunakan kaos jersey mancing dengan lengan panjang saja yaa agar kamu mendapatkan perlindungan yang maksimal baik dari kaos maupun dari sunscreen yang kamu bawa.

·        Warna yang Kamu Suka

Warna juga menjadi poin fashion yang harus penuhi saat memilih kaos jersey sepedahmu. Kamu bisa memilih warna yang cerah untuk memberikan kesan semangat, ceria dan juga penuhi harap.

·        Pilih Jersey Mancing Berkualitas

Saat memancing kamu harus menggunakan jersey mancing yang berkualitas. Tujuannya agar kulit kamu bisa terhindar dari berbagai bahaya. Selain itu kamu juga harus memakai sunscreen dan meratakannya ke seluruh tubuh agar kamu bisa terhindar dari kemungkinan radiasi sinar UV yang bisa membahayakan kulit kita.

Nah itulah cara yang bisa kamu tempuh demi mencari kaos jersey mancing. Kamu juga bisa kembaran dengan teman kamu sehingga aktivitas sportfishing menjadi lebih menyenangkan. Pastikan kamu memilih desain jersey yang  kekinian dan sesuai dengan selera teman-teman kita. Sehingga nantinya kita bisa beraktivitas outdoor secara nyaman dana man.


EmoticonEmoticon