Kamis, 14 April 2022

Rekomendasi Jaket Bomber Pria Terbaik

 

broodis



Jika masih ingat, jaket bomber sempat booming di tahun lalu ketika presiden indinesia  tampil mengenakan jaket tersebut di depan media massa. Penjualan jaket bomber juga sempat mendongkrak. Banyak orang akhirnya mengejar pengebom di e-commerce.

Jaket bomber awalnya dipakai oleh pilot militer luar negeri. Seiring dengan perkembangan zaman, jaket ini kini sudah umum digunakan oleh masyarakat sipil bahkan untuk menunjang gaya busana. Selain itu, berbagai merk dan model jaket bomber kini banyak tersedia termasuk merk broodis yang saat ini sangat populer.

Apa Saja Rekomendasi Jaket Bomber Terbaik?

  • AUTIV.FIXIN Jaket Bomber Wol Kotak-kotak

AUTIV.FIXIN Plaid Wool Bomber Jacket cocok untuk anda yang menyukai jaket bomber berbahan wool. Desain retro juga bisa menambah keistimewaan penampilan Anda. Bahan wool cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan bahan ini lebih cepat menyerap keringat lho! Jaket ini juga dilapisi dengan bahan polyester sehingga dapat menahan udara dingin. Harga mulai dari Rp400.

  • Jaket Bomber Dasar Suede INV

Jika Anda menginginkan jaket yang memiliki banyak kantong, jaket bomber dari INV ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Jaket ini menggunakan bahan suede sehingga lembut saat digunakan. Sedangkan covernya menggunakan resleting yang akan memudahkan Anda dalam memakainya.

  • Iwearzule Wilson Premium

Jaket bomber ini memiliki tampilan luar dan dalam yang trendi. Iwearzule Wilson Premium menambahkan lapisan dalam dari kain flanel sehingga terlihat keren saat dibuka. Selain itu, bahan flanel juga lebih nyaman dipakai untuk sehari-hari. Kelebihan lain dari jaket ini adalah memiliki banyak kantong antara lain kantong dalam, kantong gadget, kantong tablet, bahkan tempat earphone.

  • Jaket Bomber Kenzo Tiger Button

Kenzo Bomber Jacket Button Tiger menggunakan bahan cotton fleece sehingga mudah kering dan cepat kering. Anda yang ingin memakai jaket model original juga bisa memilih cover jacket dengan menggunakan kancing. Jaket bomber ini juga memiliki jahitan khas yang tampil dengan gambar harimau sehingga kamu bisa tampil lebih macho dan garang.


EmoticonEmoticon