Senin, 06 September 2021

Paket CCTV Terbaik dengan Night Mode untuk Pengamanan Kost 24 Jam

 

Paket CCTV Terbaik

Pemilik kost perlu membeli paket CCTV terbaik untuk kenyamanan maupun keamanan para penghuni kost. Area kost merupakan tempat yang rentan terjadi pencurian atau tindak kejahatan lainnya.

Karena tempat kost biasanya banyak dimasuki penghuni maupun tamu yang bergantian bahkan di malam hari, penting untuk memakai kamera pengintai yang mempunyai fitur night mode. Jadi, ketika pencahayaan minim, maka kamera tetap bisa menangkap rekaman secara maksimal.

Ternyata, CCTV yang Kurang Pencahayaan Juga Belum Efektif

Pencurian tersebut bisa berupa sepeda motor, laptop, ponsel, hingga sepatu, dan lainnya. Bahkan, tindakan pencurian bukan hanya dari faktor eksternal namun juga internal yaitu penghuni kost yang mengambil barang teman kostnya.

Jika insiden ini dibiarkan berlarut-larut, maka usaha kost bisa mengalami kerugian hingga gulung tikar. Karena itu ada beberapa sebab yang menjadikan pentingnya pemasangan CCTV di area kost. Terutama, bagi tempat kost yang harus dipantau 24 jam karena tidak ada jam malamnya.

Alasan Pemilik Kost Memasang CCTV

Ada beberapa hal mendasar yang menjadikan pemilik kost perlu memasang paket CCTV terbaik, sebagai berikut.

  1. Mencegah Terjadinya Tindak Kriminal

Dengan adanya CCTV maka penghuni kost bisa terlindungi dari tindak kejahatan. Contohnya ketika sebuah kost menginformasikan adanya CCTV di area kost, dengan cara menuliskannya di depan gerbang masuk.

Maka hal ini bisa mengurungkan niat jahat seseorang, tentu saja pencegahan ini menguntungkan bagi penghuni kost. Pada saat ini, rekaman CCTV juga mampu memperkuat bukti kejahatan dalam persidangan.

  1. Menjadikan Penghuni Kost Nyaman

Ketika Anda menerapkan jam malam di kost, maka CCTV membantu pelaksanaan peraturan tersebut. Karena seluruh aktivitas terekam selama 24 jam, jadi Anda bisa menerapkan peraturan itu, tanpa harus mengekang penghuni kost.

  1. Mendisiplinkan Penghuni Kost

Biasanya, setiap kost mempunyai peraturan yang berbeda-beda, baik yang dibuat pemilik kost atau kesepakatan bersama. Dengan kamera ini, Anda bisa memantau pelaksanaan peraturan tersebut dengan mudah.

  1. Menciptakan Pengamanan Ketat yang tidak Membuat Risih

Biasanya, orang-orang merasa khawatir, jika mengunjungi lokasi bisnis seperti pusat perbelanjaan yang tidak terpasang CCTV. Karena aktivitas yang Anda lakukan tidak diawasi pengamanan teknologi era ini.

Penghuni kost juga merasa aman dan tidak khawatir ketika beraktivitas, ketika lokasi kost dipasang kamera pengawas.

  1. Menampilkan Kesan Eksklusif dan Sebagai Ajang Promosi

Kebanyakan kost eksklusif yang berada di Jakarta memiliki CCTV, agar konsumen lebih percaya untuk menyewa kost milik Anda. Ketika kost memiliki lingkungan nyaman, kemungkinan penghuni kost merekomendasikan hal ini kepada temannya, sehingga menjadi ajang promosi tidak langsung.

Sistem Keamanan yang Tepat dengan Kamera Pengintai Seri ColorVu

IP merupakan kepanjangan dari Internet Protocol Camera, alat ini memanfaatkan koneksi internet ketika mengirim gambar tangkapan. Secara umum, kamera ini terbagi menjadi dua jenis yaitu IP CAM indoor dan outdoor. Salah satu fitur dari kamera ini dapat membagikan video serta suaranya ke ponsel pintar, begitu juga sebaliknya.

Kini Hikvision hadir dengan paket CCTV terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk menjaga keamanan pada rumah kost Anda. Tentunya CCTV tersebut telah dibekali dengan berbagai macam keunggulan yang sangat baik.

Semakin canggih teknologi yang ada saat ini, maka semakin banyak pula manfaat yang dapat diperoleh.  Berikut rincian produk CCTV seri ColorVu yang ditawarkan untuk membantu Anda dalam menjaga keamanan pada rumah kost.

  1. Tampilan gambar HD

        Mampu menangkap panjang gelombang lebih pas

        Mempunyai fitur day and night. Sehingga bisa menampilkan gambar berwarna pada keadaan cahaya minim. Bahkan saat malam hari.

  1. Memberikan deteksi gambar yang tepat

        Meskipun objek bergerak, gambar yang ditampilkan tetap jelas

  1. Keseimbangan citra pencahayaan

        Menyesuaikan pencahayaan dengan baik

        Terdapat teknologi sensor lanjutan untuk memberikan hasil warna yang lebih akurat

Dengan ini, Anda bisa menjaga keamanan di area rumah kost lebih terjaga dengan baik. Hanya dengan sebuah alat Anda bisa mengontrol seluruh aktivitas yang ada di dalam rumah kost. Bahkan, apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pun Anda mempunyai bukti yang lebih akurat. Anda bisa mengakses IP Camera melalui smartphone atau laptop yang sudah terkoneksi dengan internet. 

Resolusi gambar yang dimiliki produk ini hingga 1080p (Full HD) atau 4K, lebih tinggi dibandingkan CCTV analog. Seri ColorVu menjadi pilihan terbaik untuk menjaga keamanan area bisnis kost Anda.


EmoticonEmoticon