Jumat, 13 Agustus 2021

Ketahui Lezatnya Kopi 'Sunda Hejo' di Garut

 



Kopi Sunda hijau adalah kopi yang viral di garut, rasanya tidak diragukan lagi. Saat singgah di jawa barat tepatnya di garut anda akan menemukan sajian kopi yang bisa anda temui di warung kedai kopi yakni kopi sunda hejo.

Bagi anda yang suka kopi tidak ada salahnya jika anda menikmati rasa kopi ini. Untuk sejenak meletakkan beban dan mencoba untuk meleburkan diri dengan rasa kopi sunda hejo yang sangat nikmat. 

Temukan penjual kopi ini di jalan raya rancasalak kecamatan kadungoraa kabupaten garut. Anda akan mendapatkan informasi tentang kopi baik cara bagaimana menanam dan mengolah biji kopi sehingga bisa diolah menjadi bubuk kopi yang siap untu diseduh dan disajikan.


Keunggulan Kopi Sunda Hejo

Menurut beberapa orang yang memang sering mengkonsumsi, bahwa kopi sunda hejo memiliki karakter berbeda  dengan kopi torabika sejenisnya, rasanya kas dan memiliki keunikan yang tidak bisa disamakan dengan kopi belahan dunia manapun

Kopi ini rasanya seperti kopi impor yang dijual dan dinikmati oleh kalangan elit, padahal kita bisa menjumpainya di daerah pegunungan garut jawa barat.

Anda bisa meluangkan waktu untuk bisa menikmati rasa kopi ini, saat anda bebergian ke jawa barat. Tentu tidaklah rugi jika anda bisa mencicipinya dan merasakan nikmatnya kopi sunda hega. Dapatkan daftar harga kopi sunda hega Garut .Selamat menikmati dan mencobanya segera


EmoticonEmoticon