Rabu, 22 September 2021

Inilah Beberapa Kursi Kantor dengan Harga Fantastis

 


Kursi merupakan benda yang digunakan untuk duduk baik itu di rumah, di taman, rumah sakit, maupun di kantor, mungkin Anda akan berpikir bahwa jenis kursi yang mahal hanyalah kursi rumah dengan banyak kapasitas serta ukuran yang besar dan bahan yang kuat. Namun pernahkah Anda mengira bahwa terapat sebuah kursi yang hanya untuk 1 orang saja dan dengan tampilan sederhana namun memiliki harga yang fantastis?

Ya jenis kursi di kantor contohnya, yang mana kursi-kursi tersebut ntuk setiap pcsnya ada yang harganya bahkan hampir 3 juta rupiah dan memiliki tampilan sederhana namun memiliki harga yang fantastis. Lantas kursi apa saja yang memiliki harga fantastis? Simak informasi mengenai hal tersebut berikut ini, mungkin saja Anda berminat membelinya untuk kepentingan kantor Anda.

Inilah Beberapa Kursi Kantor dengan Harga Fantastis

Kursi Kerja Kantor Serbaguna Modern Minimalis ARWICK  Isiruma

Jenis kursi kantor pertama ini yakni kursi dengan bentuk simpel yang terdapat 2 pegangan kiri kanan yang terbuat dari plastic, kaki dengan bahan chrome stainless, serta memiliki 5 buah rodda sehingga mudah untuk digeser-geser. Pada bagian dudukan dan sandaran kursi terdapat busa yang akan membuat duduk Anda terasa nyaman, untuk harga kursi ini sendiri yakni 1.799.000 rupiah.

Kursi Kerja Kantor Serbaguna Minimalis BEXTON Isiruma

Jenis kursi kerja selanjutnya yang sangat bagus dan elegan ini memiliki model besar namun simpel, pada bagian dudukan dan sandarannya terdapat busa tebal yang empuk dengan sandaran tangan kiri kanan yang terbuat dari plastik. Serta pada bagian rangka kaki yang terbuat dari chrome stainless dilengkapi dengan roda, untuk jenis kursi ini terdapat 3 warna yakni merah, hitam, dan juga biru yang dipatok dengan harga 2.499.000 untuk 1 buah kursi.

Kursi Kerja THORNS Office Chair Isiruma

Untuk jenis kursi kerja yang ketika ini memiliki bentuk dan model yang sangat elegan karena hampir keseluruhan kursinya menggunakan busa tebal dan extra empuk, memiliki 2 sandaran yang juga terdapat busa dan dilengkapi engan 5 roda. Terdapat 4 pilihan warna yakni hitam, biru, krem, dan juga coklat, untuk harganya sendiri yakni 1.999.000 untuk 1 buah kursi.

Itulah beberapa jenis kursi kantor dengan harga fantastis yang mungkin saja ingin Anda beli untuk keperluan kantor Anda.


EmoticonEmoticon